Pages

Monday, November 15, 2010

"Malaikat Berhaji Untukmu Setiap Tahun"

Al-‘Allamh berkata dalam kitab Minhaj al-Yaqin, bab “ Keutamaan Maulana Amirul Mukminin (Imam Ali a.s), dgn sanadnya yg sampai kepada ‘Abdullah bin Mubarak’.



Aku adalah seorang yg sangat suka melaksanakan ibadah haji, bahkan setiap tahun aku selalu pergi haji. Pernah pada suatu hari, seperti biasanya setiap kali aku akan melaksanakan ibadah haji, aku mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan haji. Aku pergi kepasar unta dgn membawa uang, sebanyak lima ratus dinar untuk membeli seekor unta untuk kendaraan haji. Ternyata uang kubawa tidak cukup untuk membeli seekor unta. Maka, aku pulang kembali ke rumah.

Namun dipertengahan jalan aku melihat seorang wanita sedang berdiri ditempat sampah. Dia mengambil seekor bangkai ayam dan membersihkan bulu-bulunya tanpa menyadari kehadiranku didekatnya.

Aku menghampirinya dan berkata kepadanya, “ Mengapa engkau melakukan hal ini wahai hamba Allah?"

Seterusnya: Berita Haji: " Malaikat Berhaji Untukmu Setiap Tahun "


No comments:

Post a Comment

My Blog List

Followers

Follow Us on Facebook

From Where?

widgeo

Star


c

Visitors Map

Visitors Map