Pages

Thursday, November 22, 2012

Doa Setelah Shalat Dari Fatimah Az-Zahra' r.a.



(1) Mahasuci Pemilik kemuliaan dan keagungan.

Mahasuci Pemilik sifat-sifat kesempurnaan dan kebesaran.

Mahasuci Pemilik kerajaan yang membanggakan dan terdahulu.

Mahasuci Zat Pemakai baju keceriaan dan keindahan.

Mahasuci Zat Yang Berpakaian cahaya dan wibawa.

Mahasuci Zat Yang Melihat tapak semut di pasir.

Mahasuci Zat Yang Mengetahui letak kepakan sayap burung di udara

Mahasuci Zat Yang Memiliki semua itu, yang tidak dimiliki selainnya

(2) Ya Tuhanku, Yang Selalu Bersiap diri dan Menantikan kedatangan mahluk-Nya

Yang mengharapkan keuntungan, keutamaan dan hadiah dari-Nya.

Maka hanya pada-Mu wahai Tuhanku, aku bersiap diri mengharapkan keberuntungan, kebaikan dan keutamaan dari-Mu

Janganlah Engkau sia-siakan aku dari semua itu.

Wahai Zat Yang Tidak Pernah Mengecewakan permohonan (orang) yang memohon pada-Nya.

Tidak pernah berkurang pemberian_nya karena banyaknya peminta.

Ya Allah, sesungguhnya aku datang pada-Mu tidak dengan amalan baikku.

Bukan juga karena pertolongan seseorang yang dapat mendekatkan diriku pada-Mu.

Kecuali dari Nabi Muhammad berserta keluarganya

Aku datang pada-Mu mengharapkan besarnya ampunan-Mu, yang memang engkau siapkan untuk mereka yang berbuat salah ketika mereka melakukan kedurhakaan.

Lamanya mereka dalam kemaksiatan tidak pernah menghalang-Mu untuk selalu bermurah hati dengan ampunan

Engkaulah Tuhanku, Pemberi nikmat yang sinambung, sedang aku senantiasa melakukan kesalahan.

Aku memohon demi kedudukan Nabi Muhammad dan keluarganya yang suci, agar Engkau ampuni dosaku yang besar.

Kerana tiada Pengampun (dosa) yang besar kecuali Zat Yang Mahabesar

Wahai Yang MahaAgung, Wahai Yang MahaAgung
Wahai Yang MahaAgung, Wahai Yang MahaAgung
Wahai Yang MahaAgung, Wahai Yang MahaAgung
Wahai Yang MahaAgung

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Followers

Follow Us on Facebook

From Where?

widgeo

Star


c

Visitors Map

Visitors Map